Penjual Angkringan Cantik Ini Bikin Orang Betah Ngopi
Foto: Instagram @bocah_dagelan

Detik Kabar, Jakarta - Selain penjaga warteg berparas manis hingga penjual gorengan imut. Ada juga penjual angkringan yang cantik. Penjual ini sukses bikin orang betah berlama-lama ngopi.

Punya paras yang cantik dan suara yang lembut, penjual angkringan yang satu ini sukses membuat orang-orang betah ngopi. Kopipun terasa makin nikmat dihirup!


Lewat video yang diunggah akun Instagram @bocah_dagelan, sosok penjual angkringan cantik ini jadi viral. Kisahnya berawal dari seorang pembeli yang iseng merekam penjual ini saat tengah menyeduh kopi.

Dalam video tersebut tampak seorang wanita cantik dengan rambut panjangnya. Di depannya terdapat aneka sate, seperti sate telur puyuh, sate sayap ayam hingga sate usus.

"Mbak saya pesan jahe hangat satu ya," ujar pembeli tersebut menggunakan bahasa Jawa.

Dengan suara tenangnya, penjual angkringan itu lanjut menyeduh kopi hingga teh untuk para pembelinya. Ada juga beberapa pembeli lainnya yang memesan minuman es.

Meski tidak disebutkan dengan jelas nama hingga lokasi angkringan penjual cantik ini. Tapi banyak netizen yang penasaran dan menebak-nebak, di mana lokasi angkringan tersebut.

"Tolong share lokasinya ke gue, buat survei lebih lanjut," tanya netizen @yudrikmaulana yang penasaran.

Dari sekian banyak netizen yang berkomentar, ada beberapa yang menebak bahwa lokasi warung angkringan ini di sekitar Klaten.

"Mulai sekarang mencari alamat tempat ngopi itu jadi jalan ninjaku," komen @deni.abidin.921

Banyak juga yang memuji kecantikan penjual angkringan ini. Beberapa bahkan menyebutnya sebagai wanita idaman yang tak gengsi bekerja apapun.

"Duh, ada lagi gak sih perempuan seperti itu? Sisain satu buat dinikahin," canda @xiyor759.

"Kalau penjualnya cantik kaya gini, ngopinya cuma segelas tapi nongkrongnya bisa seharian penuh aku kuat," gombal @mamun_agus.

"Kalau yang jualan angkringan secantik ini, pastinya aku tungguin sampai tutup," pungkas @realllkares.

Selain penjual angkringan cantik yang bikin orang betah ngopi. Sebelumnya ada juga beberapa penjual makanan cantik yang tak kalah menarik perhatian.

Seperti penjaga warteg cantik bernama Aulanni. Aulanni disebut memiliki wajah yang mirip seperti penyanyi Via Vallen, videonya saat tengah membungkus nasi rames juga tak kalah viral.

Tak ketinggalan sosok Olivia, penjual sate pinggir jalan di Yogyakarta. Senyuman manisnya berhasil membuat para pembelinya jadi salah tingkah. 

Sumber: https://food.detik.com/info-kuliner/d-5308110/penjual-angkringan-cantik-ini-bikin-orang-betah-ngopi?tag_from=wpm_cb_lifestyle_1&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar