Owalah, Pria Ini Nekad Sekali Curi Sepatu di Asrama Brimob

Foto: Seorang pemuda berinisial RD nekat mencuri sepatu di asrama Brimob. (VIVA/ Kenny Putra) 

Detik Kabar - Seorang pemuda berinisial RD diringkus Kepolisian Sektor Pulogadung setelah mencuri sepatu di Asrama Brimob Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur. Aksinya itu terekam kamera CCTV.

RD sudah kerap melancarkan aksinya tersebut dengan total 10 pasang sepatu bermerk yang berhasil dia gasak dan dijual di media sosial.

Sebelum melancarkan aksinya, RD sempat memastikan kondisi di asrama tersebut sepi sebelum memanjat pagar rumah milik salah satu anggota Brimob. RD menjalankan aksinya seorang diri dan terbilang nekat.

RD ditangkap oleh anggota Brimob yang sedang berjaga saat akan melancarkan aksinya yang kesekian kali pada Jumat, 18 Desember 2020.

"Brimob Cipinang mengamankan pelaku pencurian di wilayah Polsek Pulogadung tepatnya di asrama Brimob Cipinang Oleh karena itu kami kesini untuk mengamankan dan untuk memproses lebih lanjut. Hasil rekaman CCTV yang kami dapat oleh piket Brimob ada 1 orang anak mengambil sepatu ke dalam rumah," kata Kapolsek Pulogadung, Kompol Beddy Suwendy, Jumat 18 Desember 2020. 

Selain menangkap RD, kepolisian juga menyita barang bukti berupa 3 pasang sepatu hasil curian yang disimpan oleh RD.

"Hasil interogasi kami sepatu itu telah dijual lewat COD dengan menggunakan handphone temannya. Jadi kita masih kembangkan lagi siapa pemilik handphone tersebut," lanjut Beddy.

Selanjutnya, RD berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek Pulogadung untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/kriminal/1332880-super-nekat-pemuda-ini-mencuri-sepatu-di-asrama-brimob?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar