Kronologi Meninggalnya Arya Banerjee, Sempat Dicurigai Dibunuh


Foto: Arya Banerjee

Detik Kabar – Kematian Arya Banerjee sempat mengejutkan publik. Apalagi, Arya Banerjee sempat dicurigai meninggal karena dibunuh. Dari hasil pemeriksaan polisi terungkap kronologi meninggalnya Arya Banerjee.

Dikutip laman Times Of India, laporan polisi menyatakan bahwa aktris juga model cantik yang juga terkenal dengan nama Debdatta Banerjee (35), yang merupakan putri maestro sitar almarhum Pandit Nikhil Banerjee, membenarkan bahwa kematiannya bukanlah kasus karena pembunuhan.

Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma mengatakan kepada IANS bahwa aktris juga model ini menderita sirosis. "Itu bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di tubuhnya perutnya saat kematiannya," katanya.

Banerjee dulu tinggal sendirian di kediaman Jodhpur Park bersama hewan peliharaannya. Dia pernah membintangi sejumlah film Bollywood, termasuk 'Dirty Picture' (2011) yang dibintangi Vidya Balan dan 'LSD: Love Sex Aur Dhoka' (2010) disutradarai Dibakar Banerjee. 

Dia juga pernah melakukan beberapa tugas modeling di Mumbai. Pada 2014, dia juga bekerja dalam sebuah episode 'Savdhaan India'. Seperti apa kronologi meninggalnya hingga dicurigai dibunuh?

Menurut sumber Kepolisian Kolkata, aktris ini itu ditemukan tewas di dalam kamarnya ketika detektif mendobrak pintu apartemennya di lantai tiga dan menemukan mayatnya di salah satu kamar tidur pada hari Jumat.

"Pembantu, Chandana Das, datang ke rumahnya dan mencoba meneleponnya di kedua nomornya. Salah satu teleponnya dimatikan sementara yang lain tidak dijawab meski telah beberapa kali mencoba. Setelah tidak mendapat tanggapan, pembantu rumah tangga menjadi curiga," terang polisi.

Polisi juga mengatakan, bel pintu dan panggilan telepon tak direspon. Pembantu itu kemudian memberi tahu tetangganya tentang insiden itu yang juga mencoba menelepon Banerjee untuk beberapa waktu dan kemudian memberi tahu kantor polisi setempat. 

"Kami sedang menyelidiki masalah tersebut, " kata seorang pejabat polisi.

Sumber mengatakan bahwa petugas polisi dan departemen forensik Kepolisian Kolkata mengunjungi rumah Banerjee dan mengumpulkan sampel dari tempat itu. Berikutnya, misteri kepribadian Arya Banerjee.  

Tapi setelah penyelidikan awal, tidak ditemukan tanda-tanda pembunuhan. Polisi juga menginterogasi pembantu Arya Banerjee yang dikabarkan memberi tahu bahwa Banerjee tinggal sendirian dan belakangan lebih sering menyendiri.

Para tetangganya setempat mengatakan bahwa Banerjee tidak pernah bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Dia dulu tinggal sendirian dan jarang terlihat keluar dari kediamannya. 

Aktris juga model ini juga lebih sering memesan makanan secara online setiap hari. Polisi juga menyelidiki siapa yang datang untuk mengantarkan makanan di kediamannya dalam 24 jam terakhir dan siapa yang berbicara atau bertemu dengannya dalam beberapa hari terakhir.

Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1331618-kronologi-meninggalnya-arya-banerjee-sempat-dicurigai-dibunuh?headline=8

LihatTutupKomentar