Kisah Istri Bergaji Lebih Besar dari Suami, Malah Diselingkuhi Setelah Resign
Foto: Istock

Detik Kabar, Jakarta - Wanita ini berbagi kisah sedihnya diselingkuhi suami. Padahal sebelumnya dia sudah rela resign dari pekerjaannya yang secara gaji lebih besar dari sang suami. Bagaimana kisahnya?

Wanita yang memilih namanya dirahasiakan itu mengungkapkan cerita pilu hidupnya kepada HaiBunda.com. Berikut kisah selengkapkan wanita dengan nama Bunda B asal Depok, Jawa Barat itu:

Suami saya selalu bilang kalau saya itu terlalu dominan. Berawal dari gaji yang lebih besar dan dia ngakuin atau ngga, saya jauh lebih cerdas dari dia.

Kelihatan sih dari level pekerjaan yang bisa saya raih dibanding dengan dia. Saya sudah level manajer dan dia masih staff. Selain itu dari sisi akademis, saya juga lebih unggul. Tapi semua itu saya tekan setekan-tekannya demi kelangsungan rumah tangga kami. 

Tapi kayaknya memang dari didikan keluarga dia yang biasa lelaki berkuasa, ada rasa mangkel di hatinya setiap tanggal gajian. Di situ dia mulai bertingkah yaitu selingkuh.

Hancur hati saya, Bun.

Saat kami ngobrol hati ke hati, dia menyalahkan saya dengan bilang dominasi saya di bidang keuangan keluarga kami. Padahal 'kan ya kalo dipikir-pikir bukankah Ibu yang jadi Menteri Keuangan di sebuah rumah tangga? Kalo bukan kita yang atur cash flow, siapa yang ngeh bayar ina-ini-itu di dalam rumah tangga?

Ok saat itu, demi anak-anak, saya mengalah. Saya tanya apa yang dia mau agar hubungan ini tetap berjalan? Dia, dengan air mata buaya, bilang kalau ingin saya di rumah aja menjaga anak-anak.

Alasannya saat itu bikin aku luluh. Katanya mending lihat anak nangis tapi sama ibunya, dibanding tertawa tapi dijagain orang lain.

Baiklah saya ambil pensiun dini. Uangnya saya gunakan untuk membeli mobil sedan sederhana yang nantinya bisa ia gunakan untuk kerja.

Yah ternyata saya malah jadi korban air mata buaya.

Begitu saya ngga punya kuasa finansial, dia mulai kelihatan sifatnya. Kami terlilit utang puluhan juta dan dia hanya kasih uang Rp6 juta per bulan untuk biaya tiga anak, bayar utang cicilan di empat bank, dan makan sehari-hari.

Nah, coba Bunda itung sendiri deh tuh jadi berapa uang belanja saya sehari. Kami tinggal di Depok dengan biaya hidup pas-pasan tanpa hura-hura ya. Jangan tanya lagi soal mobil karena sudah saya gadaikan untuk bayar utang.

Setiap saya minta uang lagi, dengan enteng dia bilang,"Ngga ada lagi." Lalu ngeloyor pergi. Saya urus semua sendiri, masak, cuci, jaga anak, macam pembantu. Saya yang tadinya bergelimang barang branded, juga jadi terbiasa dengar anak nangis karena kelaparan.

Yang lebih membuat miris, Bunda B curhat bahwa suaminya belakangan ketahuan selingkuh dengan PSK. Klik di sini untuk tahu bagaimana suami Bunda B malah sewa PSK. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/love/d-5298966/kisah-istri-bergaji-lebih-besar-dari-suami-malah-diselingkuhi-setelah-resign

LihatTutupKomentar