Kedapatan Selingkuh dengan Brondong, Istri Coba Kabur & Sembunyi di Atap
Foto: Ilustrasi Wanita/Foto: iStock

Detik Kabar - Sadar telah melakukan sebuah kesalahan seringkali membuat seseorang menjadi takut dan merasa bersalah. Terlebih jika kesalahan yang dilakukannya itu adalah kesalahan yang besar, seperti yang dilakukan oleh wanita asal Filipina yang satu ini. Takut ketahuan tengah berselingkuh dengan brondong, wanita tersebut sampai nekat bersembunyi di atap.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita Filipina yang tidak diketahui namanya ditemukan bersembunyi di atas atap hotel setelah sang suami mendapatinya berselingkuh. Polisi yang telah ditelepon oleh suaminya bahkan sampai harus menggunakan tangga untuk mengamankan sang wanita dari persembunyiannya itu.

Berdasarkan pemberitaan media Filipina, sang suami memang sudah berbulan-bulan meninggalkan rumah untuk bekerja di luar negeri. Menjelang libur Natal, pria itu pun pulang dan berharap mendapat sambutan hangat dari istrinya. Namun sayang, sikap sang istri justru berubah dan terlihat menjauh.

Sang istri seringkali beralasan kerja lembur di akhir pekan. Bahkan ketika mereka sedang berkencan di hari Minggu, istrinya itu bisa tiba-tiba saja pamit dengan alasan urusan kantor. Merasa curiga, sang suami pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti istrinya.

Ternyata istrinya itu diturunkan oleh taksi di sebuah motel, bukan kantor. Di motel itu lah istrinya bertemu dengan seorang pria lain yang berusia lebih muda.

Awalnya sang suami dilarang masuk oleh pihak motel. Namun setelah polisi datang, dia pun baru diizinkan masuk dan membuka pintu kamar.

Setelah masuk, mereka menemukan pakaian berserakan serta pria selingkuhan sang istri. Sementara sang istri berusaha kabur dari langit-langit kamar. Polisi sampai menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk mengamankan dan membawa turun wanita tersebut.

Sang wanita kemudian dibawa ke kantor polisi. Atas perzinahan yang telah dilakukannya, wanita itu terancam hukuman hingga enam tahun penjara jika terbukti bersalah. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/love/d-5284672/kedapatan-selingkuh-dengan-brondong-istri-coba-kabur--sembunyi-di-atap?tag_from=wpm_cb_lifestyle_3&utm_source=detik.com&utm_medium=referral

LihatTutupKomentar