Kabar Mengagetkan Datang dari Elvy Sukaesih, Netter Kirim Doa


Foto: Elvy Sukaesih

Detik Kabar – Nama Ratu Dangdut Elvy Sukaesih mendadak jadi perhatian netizen di media sosial. Elvy Sukaesih tengah berlibur ke Bali. Dia nampak bahagia dengan keluarga besarnya.

Elvy bersyukur bisa berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Netizen ada yang ikut bahagia dan mengirim doa untuk Elvy Sukaesih.

MasyaALLAH Umi Cantikkk Selamat Hari Ibu “ Semoga Sehat Selalu Bahagia dan Selalu dalam lindungan ALLAH Aamiin YAALLAH," tulis tinysoegiarti. Alhamdulillah kak @elvy_sukaesih ...stay healthy n stay safe alwys," tulis sanima.

Elvy Sukaesih Bahagia

Sembuh dari sakit dan sempat dirawat di rumah sakit, Ratu Dangdut Elvy Sukaesih kembali menyapa penggemarnya dengan menyanyi kembali. Dia kini sehat kembali dan merilis single terbaru.

Belum lama ini, Elvy memperkenalkan dua lagu terbarunya dengan judul Doa dan Kerinduan juga Bosan Mengalah. "Lagu ini sudah disiapkan, lagunya khusus untuk saya. Lagu ini direkam sebelum pandemi," ujar Elvy.

Kepada awak media beberapa waktu lalu, Elvy Sukaesih mengatakan, kegiatannya akan berjalan dengan mematuhi protokol kesehatan, yakni menjaga jarak dan menggunakan masker.

Dalam sebuah video di akun Instagramnya, Elvy nampak menyanyi. Netizen pun mendoakan. Semoga semakin sukses dan Berkah utk smua nya Aamiin ya Allah ya Rabb ,' tulis marlina.

Elvy Sukaesih dan Mansyur S

Nama Mansyur S jadi sorotan usai sahabatnya, Elvy Sukaesih memajangnya di Instagram. Mansyur S tengah berulang tahun. Usia Mansyur S kini 73 tahun.

Doa pun dipanjatkan oleh Elvy Sukaesih. Mansyur S pun bahagia.

Nama penyanyi dangdut lawas Mansyur Subhawannur atau Mansyur S saat ini memang sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Padahal ia sempat melambung tinggi dan sukses namanya lewat lagu Air Mata Perkawinan, bahkan ia sudah berkarier di industri musik sejak tahun 1969.

Elvy Sukaesih memanjatkan doa untuk Mansyur S. Netizen pun turut mendoakan juga.

Yaumil Milad ke 73th Ayah Mansyur S. @_mansyur_s Semoga selalu sehat pjg umur, Berkah semua, Dan Terus berkarya," tulis Elvy,  dilansir oleh JagoDangdut.

Aamiin ya Allah ya Rabb SMG sehat Teruss Ayah ku jg Umi quh tersayang Aamiin ya Rabb," tulis marlina. Semoga sehat selalu selalu selalu maestro Dangdut Indonesia," tulis iwa.

Sumber: https://www.jagodangdut.com/artikel/14197-kabar-mengagetkan-datang-dari-elvy-sukaesih-netter-kirim-doa?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar