Jelang Nikah, Gadis di Jambi Tewas Terbakar Bersama Ayahnya
Foto: Ilustrasi Kebakaran rumah. (VIVA.co.id/Andrew)

Detik Kabar – Malang nasib seorang perempuan di Jambi. Hanya tinggal menunggu jelang pernikahan pada akhir tahun 2020, dia tewas terbakar bersama ayahnya saat rumah mereka kebakaran.  

Informasi dihimpun VIVA, kebakaran ini diketahui terjadi di RT 06 Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Korban bernama Ani (30 tahun) tewas bersama ayahnya bernama Untung (53 tahun).Kedua korban saat ini sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan. 

Kepala Damkar Kota Jambi, Feriadi membenarkan ada kejadian kebakaran di Kelurahan Sukakarya yang menewaskan dua orang di dalam rumah. Saat ini, pihak kepolisian tengah menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.. "Benar ada, dua orang tewas terbakar di dalam rumah," ujarnya, Kamis, 10 Desember 2020.

Feriadi mengatakan, kebakaran terjadi pada Rabu dinihari, 9 Desember 2020. Diduga kebakaran ini akibat korsleting listrik. Hingga saat ini, belum ditaksir berapa kerugian akibat kebakaran ini.. 

"Proses pemadaman membutuhkan satu jam baru bisa dijinakkan, sedangkan istri dan anak satu orang laki-laki diketahui tidak ada di rumah saat kebakaran,” ujarnya.

Feriadi menceritakan, saat ibu korban datang ke rumah, langsung histeris karena melihat anak dan suami terbakar seraya mengatakan kalau anaknya akan menikah pada akhir tahun.

"Saat ibu korban datang, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit guna autopsi setelah itu pihak keluarga langsung mengambil dua jenazah untuk dikebumikan," katanya. 

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/nasional/1330425-jelang-nikah-gadis-di-jambi-tewas-terbakar-bersama-ayahnya

LihatTutupKomentar