Gara-gara Panik Masuk Jalan Tol, Pemotor Tercebur Kali Bekasi


Foto: Ilustrasi motor masuk tol.

Detik Kabar – Diduga panik sepeda motornya masuk ke jalur tol ruas Jakarta-Cikampek, dua orang terperosok ke ruas aliran Kali Bekasi pada Minggu dinihari, 13 Desember 2020. Satu orang ditemukan, namun sayang satu lainnya masih dalam proses pencarian.

Korban yang hilang bernama Krismun yang tercatat sebagai warga Cilacap. Kemudian, satu orang selamat masih belum diketahui identitasnya karena masih masih syok akibat peristiwa tersebut.

“Mulanya pengendara ini berboncengan menggunakan sepeda motor masuk ke jalan tolruas Jakarta-Cikampek,” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota, AKP Farida, Minggu 13 Desember 2020, dilansir VIVA.

Farida menjelaskan, pengemudi sepeda motor itu masuk ke tol melalui gerbang tol Bekasi Barat. Mereka akhirnya mengarah ke Gerbang tol Bekasi Timur. Karena kebingungan, pemotorini kembali ke ruas tol sambil melawan arus.

“Karena bingung kena lawan arus, akhirnya pengendara ini tercebur ke dalam sungai di KM 14 arah Jakarta bersama dengan sepeda motornya,” katanya.

Dalam pencarian, satu korban yang berhasil ditemukan, dan selamat. Namun, satu korban bernama Krismun masih dalam proses pencarian. Kini, proses pencarian masih dilakukan tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi.

Kasusnya masih dalam penyelidikan pihak Polres Bekasi Kota.

Sementara itu, Rois, salah seorang warga yang melihat aksi pemotor itu membenarkan, kalau sepeda motornya tengah melaju ke ruas jalan tol Jakarta-Cikampek. Tiba-tiba saja sepeda motornya tercebur ke Kali Bekasi. 

“Saya tidak tahu penyebabnya, pokokya sudah terjatuh gitu,” katanya.

Sumber: https://www.viva.co.id/berita/metro/1331162-gara-gara-panik-masuk-jalan-tol-pemotor-tercebur-kali-bekasi?headline=5

LihatTutupKomentar