Emak-emak Awet Muda Viral, Saking Imutnya Dikira Pacar Anaknya
Foto: Kisah Muhammad Haikal Danial Mohd Edie yang dikira kakak beradik dan juga pacar ketika membuat video bersama sang ibunda. Foto: Dok. Instagram @official_generaljoe.

Detik Kabar, Malaysia - Pria bernama Muhammad Haikal Danial Mohd Edie atau akrab disapa Joe ini menjadi sorotan publik karena ia dan ibunya terlihat seperti seumuran. Viralnya ibunda Joe berawal dari akun Tikok @_generaljoe yang membuat konten video bersama dengan wanita. Banyak pengikutnya yang mengira jika wanita itu adalah pasangannya.

Namun ternyata, wanita itu adalah ibunda dari Joe yang berusia sudah lebih dari 30 tahun. Namun secara penampilan sang ibu terlihat imut seperti gadis SMA. Oleh karena itulah banyak netizen terkecoh mengira wanita itu sebagai pacar Joe.

Dikutip dari Mstar, Joe awalnya tidak sengaja membuat video TikTok bersama dengan ibunya. Joe memanggil ibunya dengan sebutan Umi.

"Saya ada akun TikTok sudah hampir empat bulan, tapi tidak pernah ada umi di dalamnya. Minggu lalu saat saya lagi merekam video, tiba-tiba umi muncul dari belakang secara tidak sengaja. Saya langsung tarik umi untuk berjoged dan umi mengikuti gerakan saya," kata Joe.

Remaja 18 tahun itu mengaku, sejak kemunculan sang ibunda, videonya langsung viral dan memperoleh berbagai tanggapan dari warganet. Video itu sudah ditonton lebih dari satu juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam di TikTok.

"Awalnya mereka menyangka bahwa ibu saya ini adalah pacar lah, kakak lah sampai ada yang bilang ibu tiri. Karena kami terlihat seperti sebaya dan umi terlihat lebih muda. Followers saya kemudian meminta umi untuk muncul lagi dalam video. Sejak seminggu yang lalu, lebih dari 10 video TikTok saya dengan umi," jelasnya panjang lebar.

Remaja yang berasal dari Kota Bharu, Kelantan dan dibesarkan di Manjung, Perak, Malaysia ini merupakan anak sulung dari empat bersaudara. Dia mengaku merasa beruntung bisa mengajak ibunya ikut bermain TikTok.

"Orang lain biasanya membagikan video keakraban bersama dengan teman dan pacar. Tapi tidak banyak yang mau mengajak keluarga seperti ibu atau bapak yang ada di rumah. Saya merasa beruntung, karena umi mau mengikuti permintaanku," ucap remaja yang mempunyai pengikut lebih dari 236 ribu di Instagram itu.

Sementara itu kata ibunda Joe, Musalmah Derasa, bukan hanya di media sosial saja ia dibilang seumuran dengan anaknya. Ketika di luar rumah dia juga sering dikira seperti kakak beradik dengan sang putra yang berbeda usia jauh dengannya.

Foto: Kisah Muhammad Haikal Danial Mohd Edie yang dikira kakak beradik dan juga pacar ketika membuat video bersama sang ibunda. Foto: Instagram @official_generaljoe.

Musalmah yang merupakan ibu rumah tangga itu pun merasa terkejut ketika videonya viral. Efeknya pengikutnya di Instagram kini semakin bertambah.

"Sebelumnyam saya cuma memiliki kira-kira 2.000 orang pengikut di Instagram. Dan setelah viral, ada lebih dari 20.000 pengikut kurang dari seminggu di Instagram saya. Saya banyak terima pertanyaan dari DM, tentang berapa umur saya dan rahasia awet muda," tambah Musalmah yang merupakan istri dari tentara itu.

Kata Musalmah, bahkan ada yang meminta untuk menjadi menantunya lewat DM di Instagram. Sampai ada juga yang meninggalkan nomor teleponnya.

Mengenai putranya yang aktif bermain di media sosial, Musalmah mengatakan dia tidak mempermasalahkannya. Namun dia selalu menyampaikan pesan pada Joe agar tidak berlebihan dalam membuat vide.

"Tidak ada masalah jika Joe aktif menggunakan aplikasi itu untuk mengisi waktu luang. Selagi tindakannya tidak melampaui batas. Saya pesan kalau ingin membuat video TikTok biarlah sederhana saja, jangan melampaui batas. Asalkan dia tahu untuk menjaga dirinya, ya saya oke saja," begitu kata Musalmah sang ibu awet muda. 

Sumber: https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-5300217/emak-emak-awet-muda-viral-saking-imutnya-dikira-pacar-anaknya

LihatTutupKomentar