Bibi Ungkap Nasib Bayi Vanessa Angel, Tak Lagi Diberi ASI: Gala Kurus Banget
Foto: Aktris Vanessa Angel saat menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (5/11/2020). Vanessa Angel divonis hukuman kurungan penjara selama tiga bulan denda Rp10 juta serta subsidair satu bulan atas kasus kepemilikan xanax yang masuk dalam kategori obat dalam daftar G. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN) 

"ASI-nya sudah stop. Vanessa sudah kering ASI-nya. Jadinya kita pakai susu formula. Banyak yang tanya kenapa Gala kurus banget segala macam," 

Detik Kabar - Artis peran Vanessa Angel terpaksa harus berhenti menyusui bayinya yang berusia 5 bulan.

Vanessa Angel tak lagi memberi ASI lantaran harus menjalani sisa masa tahanan di penjara.

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah menyebut air susu ibu (ASI) istrinya saat ini sudah kering.

Oleh karena itu, Bibi mengatakan anak semata wayangnya, Gala Sky Andriansyah, terpaksa tak lagi mengonsumsi ASI.

"ASI-nya sudah stop. Vanessa sudah kering ASI-nya. Jadinya kita pakai susu formula. Banyak yang tanya kenapa Gala kurus banget segala macam," kata Bibi di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2020).

"Bukanya kita enggak bisa kasih gizi, tapi dia memang lagi penyesuaian susu formula," ucap Bibi melanjutkan.

Untuk diketahui, saat ini Vanessa Angel ditahan di Lapas Pondok Bambu sejak Rabu, 18 November 2020 karena kasus Narkoba.

Karena pandemi Covid-19, Bibi mengatakan ia tidak bisa membesuk Vanessa Angel.

Kendati demikian, sesekali Vanessa Angel tetap menghubungi suaminya dan bertanya tentang kondisi anaknya melalui telepon umum yang ada di Lapas.

"Vanessa kan kalau telepon lewat wartel, terus ya sesekali gue dengerin suara Vanessa ke Gala, dia kayak bingung, Mamahnya d imana, mungkin karena dia anak belum lima bulan, dia mulai cari," kata Bibi.

Adapun majelis hakim Pengadilan (PN) Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis terhadap Vanessa Angel dengan hukuman tiga bulan penjara dan denda Rp 10 juta.

Meski vonis tersebut dipotong masa tahanan, Vanessa Angel tetap harus menjalani sisa pidana lantaran statusnya selama persidangan yakni tahanan kota.

Dalam aturan, lima hari ditahan di kota sama dengan satu hari di rutan.

Berdasarkan itu, Vanessa Angel yang divonis tiga bulan penjara tetap harus menjalani kurungan penjara sekitar 1,5 bulan lagi walaupun sudah dipotong masa penahanan.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1993 itu telah menjadi tersangka dan tahanan kota sejak 9 April 2020.

Hingga 5 November 2020 (sidang vonis), Vanessa Angel baru menjalani masa tahanan kota selama 210 hari yang setara dengan 42 hari masa penahanan rutan.

Dengan begitu, Vanessa masih harus menjalani 48 hari atau sekitar 1,5 bulan di penjara.

Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Ditinggal Ibunya di Penjara, Begini Nasib Bayi Vanessa Angel, Bibi : Gala Kurus Banget, 

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2020/12/15/bibi-ungkap-nasib-bayi-vanessa-angel-tak-lagi-diberi-asi-gala-kurus-banget

LihatTutupKomentar