Beda 18 Tahun, Usia Bukan Masalah untuk Gading Marten dan Karen Nijsen
Foto: Karen Nijsen dan Gading Marten terpaut 18 tahun Foto: Instagram

Detik Kabar, Jakarta - Gading Marten dan Karen Nijsen makin memperlihatkan kedekatannya. Mereka pun tengah berlibur bersama di Bali.

Melihat Gading Marten dan Karen Nijsen makin dekat, Roy Marten berharap sang anak benar-benar bisa move on. Meski berbeda usia 18 tahun, Roy merasa itu bukan masalah besar.

"Nggak apa-apa, laki-laki kan nggak pernah tua, dewasa saja," kata Roy Marten di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.


"Saya kira masih awallah, biar waktu nanti yang menjawab (akhir cerita Gading dan Karen)," lanjutnya.

Gading Marten berusia 38 tahun, sementara Karen Nijsen berusia 20 tahun. Ternyata, Gading Marten dan Karen punya tanggal lahir yang sama.

Itu juga yang membuat Roy Marten takjub. Awalnya dia pun tak percaya sampai Gading Marten mengatakan secara langsung.

"Tanggal lahir kebetulan sama 8 Mei, cuma beda 18 tahun saja. Tapi mengagetkan memang harinya sama, dan bulannya sama," ungkap Roy Marten.

Saat ngobrol di channel YouTube Marten and friends, Gading mengungkapkan soal beda usianya dengan Karen Nijsen.

"Yang aneh apa? Dia (Karen) lahirnya 8 Mei juga. Yang satu (kelahiran) tahun 1982, yang satu tahun 2000 (lahirnya). Dia baru lahir, aku udah demo," aku Gading sambil tertawa.

Roy Marten mengatakan saat ini Gading Marten memang tengah jatuh cinta. Setelah sekian lama, Gading kembali terlihat bahagia.

"Suasana Gading baru ceria, energinya baru jatuh cinta," ungkap Roy Marten.

Sekarang, Gading Marten memboyong Gempita Nora Marten ke Bali untuk berlibur. Gading Marten dan Gempi akan menghabiskan waktu liburan dan menghabiskan malam pergantian tahun 2020 ke 2021 di Bali.

Karen Nijsen pun membagikan foto-foto dirinya di Bali bersama dengan Gading Marten dan teman-temannya. Video dan foto-foto tersebut seperti saat Gading Marten sedang bermain voli pantai dengan Uus dan teman-teman lainnya, serta mereka naik banana boat bersama. 

Sumber: https://hot.detik.com/celeb/d-5315610/beda-18-tahun-usia-bukan-masalah-untuk-gading-marten-dan-karen-nijsen?tag_from=wpm_nhl_12

LihatTutupKomentar