3 Mucikari Turut Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi Artis TA

Foto: Ilustrasi tersangka kasus kejahatan diborgol

Detik Kabar – Artis TA ditangkap Kepolisian Daerah Jawa Barat. Dia diamankan terkait dugaan prostitusi online. TA ditangkap di salah satu hotel di Bandung, Kamis, 17 Desember 2020.

Kepala Sudirektorat V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak, mengatakan bahwa selebgram sekaligus model TA diamankan berdasarkan hasil runtutan empat tersangka yang sebelumnya sudah ditangkap.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.


"Kita berhasil mengamankan seorang wanita dengan inisial TA di salah satu hotel di Bandung. Yang mana ini adalah hasil dari runtutan empat tersangka lainnya yang sudah diamankan sebelumnya," ujar Reonald kepada awak media.

Selain TA, empat tersangka lain juga sudah diamankan kepolisian di berbagai tempat. Dari empat tersangka, tiga di antaranya merupakan mucikari.

"Dari empat orang, tiga perannya sebagai mucikari. Satu suami dari salah satu mucikari yang perempuan sudah diamankan. Satu di Medan, Jakarta dan Bogor," kata dia. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui status artis TA.


Akan tetapi, tak disebutkan inisial nama dari masing-masing mucikari yang telah diamankan tersebut.

Hingga saat ini, artis TA sendiri masih diperiksa sebagai saksi. Reonald mengatakan, pihak kepolisian menangkap TA saat tengah berada di kamar bersama seorang pria.

"Sedang di kamar, sama prianya. Ada barang buktinya juga. Kita begitu datang langsung masuk," tutur Reonald Simanjuntak. 

Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1332530-3-mucikari-turut-ditangkap-terkait-dugaan-prostitusi-artis-ta?medium=home&link=terbaru

LihatTutupKomentar